Javanese beliefs (Kebatinan or Kejawen) have principles embodying a "search for inner self" but at the core is the concept of Peace Of Mind. Although Kejawen is a religious category(Agama), it addresses ethical and spiritual values as inspired by Javanese tradition. That can as religion in usual sense of the world, like Christianity, Judaism, Budha or Islam. Kejawen adalah Agama Jawa yang di Ajarkan dalam Budaya Jawa yang di sebut Kejawen. Kawruh kejawen. Ilmu Kejawen, Agama Kejawen

POP UP

Mas Tamvan on Facebook!

Orang-orang Islam menghancurkan pura Hindu di Kasihan, Batul

Orang-orang Islam menghancurkan pura Hindu yang dibangun oleh beberapa KK orang asli jogja di Kasihan, Bantul Jogjakarta. Padahal pura itu dibangun diatas tanah mereka sendiri, dengan swadaya sendiri dan dijadikan tempat sembahyang beberapa keluarga di sekitar pura itu.

Di pantai Baron umat Hindu Jogja juga telah memiliki tanah sekitar 1 hektar, dan direncanakan akan dibangun pura, karena umat Hindu di jogja belum memiliki pura segara. tapi selalu di obrak-abrik oleh FPI karena alasan yang tidak jelas. mereka seperti preman. dasar anak-anak TK.

kenapa Islam menghalang-halangi orang lain beribadah ya?
main hakim sendiri lagi, kenapa tidak debat terbuka dengan para intelektualnya dulu?

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/fpi-menghancurkan-pura-hindu-di-jogjakarta-t1503/
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Orang-orang Islam menghancurkan pura Hindu di Kasihan, Batul"

kedangkalan memahami arti "bhenika tunggal ika" yang di cengkeram kaki burung Garuda oleh generasi saat ini sangat memalukan jika dikaitkan dengan latar belakang pendidikan yang makin tinggi, namun ada yang tahu paham tapi tidak berani bicara, akan seperti inikah bangsaku. Sadarlah bahwa keberagaman menjadi simbul kekuatan negara indonesia yang berkepulauan jika kita ingin maju.

FPI (Fron Pembela Islam) terus terang saya sangat prihatin dengan sepak terjangnya,

pertanyaan saya adalah :

1. apakah Islam yang katanya, agama yang paling benar, agama Allah, (agama yang mendapat wahyu dari Allah melalui Rasulnya) masih membutuhkan orang-orang semacam FPI untuk membelanya ?
2, pertanyaan selanjutnya, apakah Allah yang maha kuasa tidak bisa melindungi agama yang diturunkanNya melalui RasulNya, sehingga mesti minta bantuan sekelompok orang untuk membelanya ?
3. apakah cara FPI membela Islam itu sudah sesuai dengan keinginan Allah ?
dari ketiga pertanyaan diatas sudah bisa disimpulkan, bahwa jika yang lain benar pasti ada yang salah.
coba kita renungkan siapa yang salah diantara ketiga pertanyaan diatas, apakah FPI nya, apakah Allah yang salah, atau ajaran didalam agama Islam yang tidak benar,

sebenarnya sangat mudah bagi Polisi untuk menindak dengan tegas, para pengacau, tetapi anehnya Polisi merasa gamang bila berhadapan dengan FPI, mau dikemanakan Negeri ini jika aparatnya kalah dengan sekelompok preman.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top